Peristiwa Daerah

Gowes Asyik di Tengah Pandemi ala Bupati Tantriana Sari

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:01 | 46.96k
Bupati Probolinggo bersama komunitas gowes saat di Bukit Dami. (Foto: Humas Pemkab Probolinggo)
Bupati Probolinggo bersama komunitas gowes saat di Bukit Dami. (Foto: Humas Pemkab Probolinggo)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBupati Probolinggo, Jatim, Tantriana Sari, punya tips gowes aman dan nyaman di tengah Pandemi Covid 19. Tips tersebut dipraktekkan setiap ia bersepeda bersama keluarga dan ASN di lingkungan pemkab setempat. Bagaimana tipsnya?

Sekali gowes, peserta dibatasi maksimal 20 orang. Ini untuk memastikan protokol kesehatan tetap berjalan selama olah raga bersepeda berlangsung.

"Kenapa dibatasi maksimal 20 orang? Semakin banyak orang, semakin susah ngatur kedisiplinannya. Kedisilinan jaga jarak dan sebagainya," kata Tantriana Sari.

gowes22908e5439489e85.jpg

Tak jarang, bupati bersepeda sambil menikmati panorama alam Probolinggo. Seperti yang dilakukan Sabtu (17/10/2020) pagi menuju Bukit Dami di Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces sejauh 23 kilometer.

Bukit ini cukup ramai diperbincangkan warganet karena keindahan panorama alamnya. Antara lain pemandangan puncak Gunung Arjuno, Gunung Welirang, Penanggungan, Lemongan dan Puncak Argopuro.

Dengan tips seperti itu, gowes terasa asyik dan merefresh pikiran. Meski di tengah pandemi Covid 19. Sambil gowes, bupati dan rombongan juga terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Tantriana Sari mengatakan, bersepeda atau gowes merupakan ikhtiar untuk menjaga kebugaran tubuh dan merefresh pikiran. Namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES