Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Razia Berbalut Kampanye 3M, Cara Satlantas Polres Pamekasan Cegah Penyebaran Covid-19

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:10 | 40.01k
Satlantas Polres Pamekasan mensosialisasikan terkait protokol kesehatan di Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan.(Foto; Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Satlantas Polres Pamekasan mensosialisasikan terkait protokol kesehatan di Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan.(Foto; Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan kampanye gerakan 3M sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 disetiap kegiatan. Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pamekasan saat menggelar razia lalu lintas.tangguh Semeru 2020, Sabtu (17/10/2020).

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS mengatakan, dalam razia ini, petugas juga memberi arahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan cara cuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, menjaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan yang mendesak.

"Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, diberikan teguran lisan serta diberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan diberikan masker secara gratis," terang AKP Nining Dyah PS. (*)

 

***

 

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES