Peristiwa Daerah

Pemkot Bandung Masih Kaji Pembukaan Salon di Masa Pandemi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:21 | 44.00k
Kepala Disdagin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Kota Bandung Elly Wasliyah. (FOTO: Humas Pemkot Bandung for TIMES Indonesia)
Kepala Disdagin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Kota Bandung Elly Wasliyah. (FOTO: Humas Pemkot Bandung for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPemkot Bandung hingga saat ini masih mengkaji pembukaan salon kecantikan di masa pandemi Covid-19.

Kepala Disdagin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Elly Wasliyah mengatakan saat ini sudah banyak pengelola pusat kecantikan di mal yang mengajukan izin beroperasi. 

"Kalau di Kota Bandung itu kan sebelum dibuka harus simulasi, waktu mal juga kan simulasi, ini kan pimpinan langsung (yang punya kebijakan)," ungkapnya, Sabtu (17/10/2020). 

Meski sudah banyak yang mengajukan, Elly menegaskan, semua akan diputuskan oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial.

"Tapi mohon maaf sampai hari ini belum keluar izinnya, tapi kalau jual produknya aja saya izinkan, misalnya kaya Natasha, itu kan ada produknya, kalau jual produknya aja boleh, yang tidak boleh itu perawatannya langsung," paparnya.

Elly mengatakan, masyarakat jangan sampai salah faham jika melihat salon kecantikan yang berada di mal buka untuk melayani treatment dan perawatan. "Tidak ada yang buka ya, mereka hanya menjual produk saja," tegas Elly Wasliyah, Kepala Disdagin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Pemkot Bandung(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES