Politik Pilkada Serentak 2020

PMII Jatim Beri Dukungan Kelana-Dwi Astutik, Ini Alasannya

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:07 | 59.18k
Dwi Astutik saat menemui perwakilan PMII Jatim. (foto dokumen Dwi Astutik)
Dwi Astutik saat menemui perwakilan PMII Jatim. (foto dokumen Dwi Astutik)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor 3, Kelana Aprilianto- Dwi Astutik.

Dukungan langsung disampaikan Ketua PMII Jawa Timur, Abdul Ghoni, saat bersilahturahmi ke Posko Utama Paslon nomor 3 di Pondok Mutiara, Sidoarjo, Sabtu (17/10/2020).

Kelana Dwi Astutik 2

Abdul Ghani mengungkapkan PMII siap memberikan sumbangsih untuk mendongkrak suara Paslon nomor 3 menuju pendopo dengan strategi yang sudah disiapkan.

"Saya kenal betul Bunda Dwi, beliau juga seorang kader PMII yang amanah. Kami akan mensupport para kader dan senior PMII. Kami yakin Bunda Dwi bersama Pak Kelana akan memimpin Sidoarjo kedepan dengan program-program yang sudah disiapkan untuk Sidoarjo lebih baik," katanya.

Kelana Dwi Astutik 3

Paslon Kelana-Dwi Astutik ini menurut Ghani, akan berfokus memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang akan berdampak pada perbaikan ekonomi di Sidoarjo.

"Lebih lanjut Visi Misi Paslon nomor 3 Kelana Aprilianto- Dwi Astutik membuat PMII Jawa Timur membulatkan dukungan demi Sidoarjo memiliki pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya serta memiliki etos kerja yang mencerminkan good goverment," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES