Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Hati-Hati, Nomor Ponsel Cabup Malang Abah Sanusi Dibajak 

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 15:22 | 63.22k
Cabup Malang Abah Sanusi. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Nomor Ponsel  Cabup Malang Nomor Urut 1, HM Sanusi atau biasa akrab disapa Abah Sanusi dibajak oleh peretas, Sabtu (17/10/2020). Hal ini diketahui dari status WhatsApp Asisten Pribadi, Abah Sanusi, yakni Andika Fajar Kurniawan.

Terkait hal ini, akun Instagram @abahsanusi.N1 memberikan pengumuman kepada masyarakat.

"Mohon bantuan untuk menyebarkan. Bahwasanya hari ini terkirim broadcast ke ribuan orang yang berisi kata-kata kotor dari Nomor HP Abah Sanusi," tulis status WhatsApp dari Andika Fajar Kurniawan.

Selanjutnya dia meminta masyarakat yang menerima SMS tersebut untuk mengabaikan. "Mohon jangan ditanggapi, abaikan saja," ucapnya.

"Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih," imbuhnya. Cabup Malang Abah Sanusi menanggapi hal tersebut.

Akun Instagram @abahsanusi.n1 juga menulis. "Kepada dulur-dulur ku semua untuk tidak menanggapi pesan mengatasnamakan nomor saya atau nama saya," urainya.

Dalam kesempatan itu, Abah Sanusi juga memilih untuk mendoakan agar pelakunya sadar bahwa perbuatan tersebut tidak dibenarkan sesuai aturan dan hukum.

"Kita doakan semoga pelaku terbuka hatinya untuk perbuatan yang baik, diberikan kesehatan dan dilancarkan rizkinya," kata Cabup Malang Abah Sanusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES