Politik Pilkada Serentak 2020

Antisipasi Black Campaign, Paslon LADUB Bentuk Tim Hukum dan Tim Medsos

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:44 | 49.50k
Cawabup Malang Didik Budi Muljono saat mengukuhkan tim hukum. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cawabup Malang Didik Budi Muljono saat mengukuhkan tim hukum. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) membentuk Tim Hukum dan Tim Medsos guna mengantisipasi black campaign atau kampanye hitam di Pilbup Malang 2020.

Pembentukan Tim Hukum dan Tim Medsos itu dikukuhkan oleh Cawabup Malang, Nomor Urut 2 , Ir H Didik Budi Muljono MT di Hotel Ibis, Kota Malang, Sabtu (17/10/2020).

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad dan tim pemenangan Paslon LADUB pada Pilbup Malang 2020.

Cawabup Malang nomor urut 2, Ir H Didik Budi Muljono mengatakan, pembentukan Tim Hukum dan Tim Medsos tersebut sangat penting. "Kita bisa menyamakan persepsi bahwa kita tidak menginginkan terjadi black campaign," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Didik mengatakan, dalam dunia politik semua harus dilakukan sesuai aturan. Tidak boleh menjatuhkan lawan dengan cara kampanye hitam.

"Bagaimanapun itu politik harus baik, harus jujur, sehingga masyarakat mendapatkan arahan yang benar dan adil," kata mantan Sekda Kabupaten Malang tersebut.

Sedangkan untuk tim medsos dibentuk untuk memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat melalui dunia maya maupun internet.

"Nantinya ini mereka menjadi relawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait apa saja mengenai Paslon LADUB," ungkapnya.

Didik menegaskan, sejauh ini keberadaan tim Medsos ini sangat membantu pasangan LADUB dalam menyampaikan informasi, program serta visi misi, kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES