Adv

DPK Bontang Gelar Webinar Cara Mendongeng, Buruan Daftar karena Kuotanya Terbatas

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:45 | 135.63k
Pengumuman webinar DPK Bontang. (Foto: DPK Bontang For TIMES Indonesia)
Pengumuman webinar DPK Bontang. (Foto: DPK Bontang For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK Kota Bontang), Kalimantan Timur  bakal menggelar webinar secara gratis untuk umum dan khususnya bagi pelajar di kota Bontang. 

Kegiatan tersebut diadakan hari Selasa, 20/10/2020 pekan depan, mulai pukul 10.00 hingga 11.30 Wita secara virtual melalui streaming YouTube dan aplikasi cloudx meeting.

Webinar yang terselenggara berkat dukungan dan kerjasama Pupuk Kaltim itu akan dibuka oleh Pjs Walikota Bontang, Riza Indra Riadi.

"Kegiatan ini berkat kerjasama DPK Bontang dan Pupuk Kaltim, akan digelar secara virtual dan streaming YouTube nantinya," ujar Kepala Bidang Perpustakaan DKP Bontang, Usman, Sabtu, 17/10/2020.

 

webinar-DPK-Bontang-2.jpg

 

Usman mengungkapkan kegiatan yang akan mengangkat tema "belajar seru dengan mendongeng" itu sudah pasti menarik untuk di ikuti. Dari Webinar ini, pihak DKP menghadirkan pembicara nasional yang juga seorang maestro dongeng terkenal yakni Awan Prakoso yang membuat webinar ini berkualitas dan seru.

"Meski pembicara tunggal kami yakin pendongeng kondang Awan Prakoso akan membantu kita bagaimana cara belajar mendongeng yang baik," jelas Usman.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) kota Bontang, Retno Febriaryanti mengajak semua masyarakat Bontang baik orang tua maupun pelajar agar segera mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut.

Retno meyakinkan, dalam webinar nantinya akan diperoleh pengetahuan yang maksimal tidak hanya sekedar bagaimana cara mendongeng yang baik, Awan Prakoso akan pula mengajarkan bagaimana trik mendidik anak dengan cara mendongeng. 

"Ayo bapak ibu orang tua, guru PAUD atau TK, dan yang masih pelajar khusus SD atau MI, ikutkan anaknya dalam kegiatan nanti, yakin kok nda bakal menyesal kalau ikut," ajaknya.

Pihaknya akan membuka kesempatan pendaftaran dengan peserta yang terbatas, setiap peserta tidak hanya dapat ilmu yang gratis melainkan akan dapat pula sertifikat, pulsa dan souvernir.

Silahkan mendaftar dengan menghubungi nomer telpon 0822 4989 6919  atau email [email protected].

" Jika ingin mendaftar bisa masuk di link ini https://bit.ly/3iIiFwJ dan hubungi nomer hp 0822 4989 6919 atau Silahkan hubungi email webinar kami, selamat mendaftar, salam literasi ," tutup Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK Kota Bontang). Retno Febriaryanti. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES