Indonesia Positif

SDK Santa Maria 2 Malang Bentuk Wali Murid menjadi Orang Tua Hebat Melalui Webinar

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:19 | 118.62k

TIMESINDONESIA, MALANGSDK Santa Maria 2 Malang menggelar Webinar Online Parenting, Sabtu (17/10/2020). Kegiatan ini mengangkat tema “Menjadi Orang Tua Hebat” bersama narasumber Frans Lim and Associates. 

Vincencius Fendhi Hindarko, S. Pd dan Pebrita Hangesti, S. Pd memandu rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir. Webinar Onliner Parenting ini dilakukan dengan cara video converence melalui Zoom yang diikuti oleh orang tua/ wali murid TK beberapa sekolah di Kota Malang.

Webinar-2.jpg

Acara ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Agustinus Widiyanto, S. Pd selaku Koordinator Spirmor, sambutan dari Sr. Veronique Marie, SPM selaku Kepala Sekolah. Narasumber memberikan materi dengan santai namun sangat mengena. Terbukti antusias peserta sangat tinggi pasa sesi tanya jawab. Webinar diakhiri dengan pemberian motivasi kepada orang tua untuk menjadi orang tua yang hebat.

Webinar-1.jpg

Walaupun sedang dalam masa pendemi, SDK Santa Maria 2 Malang tetap memperhatikan perkembangan karakter orang tua dalam mendidik anak menjadi orang tua yang hebat dan sukses. Sukses sebagai orang tua bukan hanya dalam mendidik anak, tetapi juga peduli terhadap tumbuh kembang anak. Disamping itu peserta didik diajak untuk selalu berbuat baik, berbagi kasih, peduli terhadap orang yang ada disekitarnya terlebih mereka yang membutuhkan, dan patuh terhadap orang tua tentunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES