Peristiwa Daerah

Edukasi 3M, Personel TNI Polri di Majalengka Gelar Operasi Yustisi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:18 | 45.61k
Petugas TNI-Polri di Kabupaten Majalengka, menggelar Operasi Yustisi dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam disipilin protokol kesehatan. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Petugas TNI-Polri di Kabupaten Majalengka, menggelar Operasi Yustisi dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam disipilin protokol kesehatan. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Jajaran TNI dan Polri di Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kembali mengedukasi masyarakat agar disipilin protokol kesehatan, dalam hal ini 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Imbauan sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 itu dilakukan melalui kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Jalan Raya Talaga-Cikijing, Majalengka, Sabtu (17/10/2020).

Operasi Yustisi 2

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy mengatakan, Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini, petugas memberikan himbauan, teguran tertulis dan memberi tindakan fisik berupa push up.

"Warga yang berada diluar rumah dan pusat-pusat keramaian, kami himbau agar selalu melaksanakan 3M, sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan pandemi Covid 19," Katanya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

"Sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan kami juga harapkan masyarakat tetap mematuhi segala peraturan dan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," Harapnya.

Operasi Yustisi 3

Sementara itu, Danramil 1704/Talaga, Kapten Inf Aceng Junandi menambahkan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini, bertujuan untuk membiasakan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus Covid -19.

"Juga meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima TNI Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka," jelasnya. (*)

 

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES