Peristiwa Daerah

HUT ke-19 Kota Batu, Wali Kota Dewanti Rumpoko Ajak Tingkatkan Kepedulian

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 10:16 | 71.36k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat memimpin Apel Hari Jadi Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat memimpin Apel Hari Jadi Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, BATUWali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko MSi mengajak seluruh elemen masyarakat menggunakan momen Hari Ulang Tahun atau HUT ke-19 Kota Batu untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Terlebih saat ini negara kita berada dalam kondisi sulit di tengah Pandemi Covid-19 dimana banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi bahkan kehilangan pendapatan karena pemutusan hubungan kerja.

Apel-Batu-Dewanti-2.jpg

"Sudah sepatutnya kita menguatkan tekad untuk terus bahu membahu dalam bekerja, bersinergi dalam mengatasi tantangan kedepan," ujar Wali Kota saat memimpin Apel Hari Jadi ke-19 Kota Batu di Balai Kota Among Tani, Sabtu (17/20/2020).

Dra Hj Dewanti mengajak semua orang untuk mengambil hikmah dari kondisi ini dan lebih peduli, saling tolong menolong dan menyumbangkan sesuatu yang terbaik untuk diberikan.

Wali kota yakin kondisi sulit ini bisa dilalui dengan nilai - nilai sosial yang kita miliki antara lain semangat gotong royong dan semangat persaudaraan atau solidaritas.

Dalam kesempatan itu, Dewanti juga mengucapkan selamat atas HUT Provinsi Jawa Timur . Ia menegaskan bahwa pembangunan di Kota Batu dari masa ke masa seiring dan sejalan, dengan capaian provinsi Jawa Timur.

Apel-Batu-Dewanti-3.jpg

Kota Batu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selama kurun waktu hampir 19 tahun terakhir, capaian hasil kinerja pembangunan menunjukkan perkembangan yang terus meningkat.

"Saya perlu mengingatkan agar kita tidak cepat berpuas diri, dengan berbagai kemajuan dan hasil pembangunan yang telah kita capai," ujar wali kota.

Menurutnya keberhasilan pembangunan ini hendaknya bisa dijadikan motivasi sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk terus melangkah kedepan lebih baik dan berkualitas, guna mempersembahkan kemajuan Kota Wisata Batu yang kita cintai bersama.

"Masih banyak tugas yang perlu kita kerjakan dan membutuhkan kepedulian dan tanggung jawab kita bersama, serta tantangan yang lebih berat menghadang kita, di mana kesemuanya itu membutuhkan semangat dan tekad kerja keras di dalam rasa kekompakkan kita bersama untuk menghadapinya," ujarnya.

Peringatan HUT ke-19 Kota Batu ditandai dengan Apel Hari Jadi Kota Batu di Balai Kota Among Tani yang dihadiri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Forkopimda dan sejumlah undangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES