Olahraga

Senior Persija Jakarta, Tony Sucipto Gemar Gowes selama Pandemi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 10:11 | 56.24k
Bomber Persija Jakarta, Tony Sucipto (foto: Instagram/Tony Sucipto)
Bomber Persija Jakarta, Tony Sucipto (foto: Instagram/Tony Sucipto)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Olahraga bersepeda atau gowes masih digemari berbagai kalangan di Indonesia. Gowes juga masih disenangi oleh pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto.

Ketika tidak ada agenda latihan tim, Tony selalu menyempatkan diri pulang ke Bandung tidak hanya berkumpul dengan keluarga. Pemain bernomor punggung 16 ini juga menyalurkan hobinya dalam menggowes sepeda.

Jika beberapa orang memiliki tipe sepeda tersendiri yang disenangi, Toncip tak demikian. Eks gelandang Timnas Indonesia itu tidak terpaku pada satu tipe tertentu.

"Kalau tipe sepeda saya tidak ada. Yang saya fokuskan saat membeli adalah model dan bentuknya saja. Selain itu yang terpenting fungsi, dirawat dan kita rutin menggowesnya," ujar Tony kepada awak media di Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Berbicara rute, Tony juga tak memiliki trek rutin. Biasanya ia menempuk jarak 10-15km ketika bersepeda.

"Rute tidak jauh-jauh yang jelas dari rumah ke Bandung kota mungkin 10-15 kilometer. Selain berolahraga juga bisa santai sekalian cari makan bersama keluarga ke arah Dago atas," pungkas pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES