News Commerce

Wajah Baru, BMW Hadirkan Luxury Store Pertama di Jatim

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 08:14 | 64.48k
Pembukaan BMW Luxury Store di Grand City Mall Surabaya, Jumat (16/10/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pembukaan BMW Luxury Store di Grand City Mall Surabaya, Jumat (16/10/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYABMW Astra memanjakan pengguna BMW di kawasan Kota Surabaya Timur dengan memberi penyegaran pada store terbaru. 

Terletak di Grand City, BMW Astra Store menampilkan kemewahan khas otomotif besutan Eropa tersebut. Konsep ini cukup menarik, karena store lama masih terkesan minimalis. Bahkan lebih lengkap dengan pelayanan home service dan test drive. Termasuk layanan modifikasi. 

BMW-Luxury-Store-2.jpg

Wilayah Jawa Timur sendiri merupakan wilayah penting bagi BMW Astra karena merupakan bagian dari sejarah panjang BMW Astra yang merupakan dealer BMW pertama di Indonesia. 

BMW Astra Surabaya yang memiliki showroom dan bengkel di Jl. HR Muhammad Kav. 2 yang menjangkau tidak hanya kota Surabaya, namun Jawa Timur secara keseluruhan. 

BMW Astra meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur di Grand City Mall untuk semakin mempermudah pelanggan.  Acara ini dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Kepala Bengkel BMW Astra  Surabaya Evaludin.

Yopy Antonio selaku Kepala Cabang  BMW Astra Surabaya menyampaikan, kehadiran BMW Luxury Store ini membuat semakin mendekatkan BMW Astra kepada para pelanggan khususnya di Wilayah Surabaya Timur. 

BMW-Luxury-Store-3.jpg

Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini. 

"BMW Luxury Store ini memang kami desain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan," terang Yopy, Jumat (16/10/2020). 

Di BMW Luxury Store tersedia berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise.

Dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik selama 17-18 Oktober 2020. Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun, sepeda lipat, voucher trade-in senilai Rp 5 juta, hingga hadiah undian berupa PlayStation 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES