Indonesia Positif

Ini Pendapat Warga Tentang Satgas TMMD 109/ Sintang Datang

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:29 | 24.61k
Ini Pendapat Warga Tentang Satgas TMMD 109/ Sintang Datang
Ini Pendapat Warga Tentang Satgas TMMD 109/ Sintang Datang

TIMESINDONESIA, SINTANG – Salah satu warga beri pendapat tentang bagaimana keadaan desa mereka sebelum dan sesudah kedatangan Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang, Rabu (14/10/2020).

Seorang warga yg sedang melintas atas nama Pak Igas dimintai pendapat tentang keadaan jalan dan jembatan saat sebelum dikerjakan dan sesudah dikerjakan oleh satgas TMMD.

Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan yang melihat seorang warga yg sedang melintas menghentikan warga tersebut dan meminta pendapat tentang kondisi jalan dan jembatan, Pak Igas pun dengan senang hati berhenti dan memperlihatkan gambar jalan dan jembatan sebelum datangnya satgas TMMD.

Dulu sebelum bapak TNI datang, jangankan mobil, motor pun sangat sulit untuk bisa melewati jalan ini, begitu juga dengan jembatannya sangat memperihatinkan, tapi setelah datangnya TNI, semuanya seolah olah disulap seperti baru, semuanya serba diperbaiki.

"Saya selaku warga disini mewakili warga yang lainnya mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada pak TNI atas pembangunan yg telah dilaksanakan didesa kami, kami tidak bisa memberikan apa apa selain terima kasih dan dosa yg terbaik untuk bapak bapak TNI agar selalu diberi kesehatan dan dilancarkan rejekinya", ungkap Pak Igas. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES