Entertainment

Billie Eilish Tanggapi Ejekan Netizen

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 07:35 | 92.51k
Sosok Billie Eilish. (Foto: cosmpolitan)
Sosok Billie Eilish. (Foto: cosmpolitan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tidak semua publik figure menanggapi biasa ejekan netizen terutama menyangkut body shaming, penyanyi asal Amerika Serikat Billie Eilish memberikan tanggapan atas ulah netizen.

Melansir dari Today pada Kamis (15/10/2020), sang penyanyi tampak mengunggah ulang video dari Chizi Duru tentang citra tubuh.

"Tidak semua orang memiliki bokong di belakang mereka, oke? Itu normal. Mereka normal. Payudara kendor, terutama setelah menyusui. Instagram itu tidak nyata,” kata Chizi Duru dalam video tersebut.

Ejekan netizen tersebut dipicu setelah potret terbarunya beredar di jagat maya.Dalam foto tersebut, Billie Eilish hanya memakai tank top berwarna abu-abu. Dia memadukannya dengan celana pendek.

Billie Eilish terlihat mengenakan sandal slipper dan kaos kaki berwarna coklat. Dia tampak begitu santai. Namun tanggapan berbeda dilontarkan oleh netizen, perempuan 18 tahun ini menjadi bahan ejekan netizen di media sosial. Bahkan ada yang menyebut bahwa Billie Eilish seperti ibu-ibu berusia 30 tahunan.

Billie Eilish sendiri sebetulnya sempat mengungkap alasannya selalu mengenakan pakaian longgar untuk style sehari-harinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES