Entertainment

Catat Jadwalnya, Ini Waktu Tayang Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Movie di Indonesia

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:49 | 720.85k
Serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Movie segera tayang di Indonesia. (Foto: skyegrid.id)
Serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Movie segera tayang di Indonesia. (Foto: skyegrid.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kelanjutan serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Movie tayang perdana di Jepang pada hari ini Jumat (16/10/2020), kapan tayang di Indonesia?

Untuk waktu tayang di Indonesia sebenarnya masih belum ada kepastian, namun sebelumnya Managing Director Odex Peter Go mengungkapkan bahwa Kimetsu No Yaiba Movie akan tayang di Indonesia pada awal tahun 2021 nanti.

"Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk membawa film ini kepada penggemar anime di kawasan Asia Tenggara. Kami berencana membawa film 'Kimetsu No Yaiba: Mugen Train' pada Januari atau Februari 2021, atau sekitar tiga bulan setelah perilisan di Jepang," katanya dikutip melalui AFA STATION Weekend.

Sementara itu penayangan ini termasuk dalam premier fan screening terbatas yang juga akan menyertakan T-shirt gratis. Kemudian, fan screening kedua akan dilakukan pada Januari 2021.

Cerita Demon Slayer sendiri mengisahkan seorang bocah laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang kehilangan keluarganya karena serangan iblis. Ia pun bertekad untuk membunuh iblis dengan kekuatannya sendiri.

Tak sendiri, Tanjiro ditemani oleh adik perempuannya bernama Nezuko. Gadis ini telah berubah menjadi iblis atau oni tetapi ia masih bisa mengendalikan sifatnya untuk memakan manusia sehingga Tanjiro ingin mengembalikan Nezoko seperti semula.

Selain di Asia Tenggara, penayangan Kimetsu No Yaiba Movie juga akan dilakukan di Amerika Utara pada awal 2021. Penayangan itu bekerja sama dengan New York comic Con Metaverse, Funimation, dan Aniplex of America.

Anime seasons 2 ini akan menceritakan petualangan Tanjiro serta dua sahabatnya, Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira yang memutuskan untuk naik kereta yang dikenal angker. Kereta itu diketahui tak pernah membawa penumpang dengan selamat.

Mereka pun bergabung bersama Kyojuro Rengoku yang ditugaskan untuk membasmi iblis di kereta itu oleh Demon Slayer Corps. Di sana, mereka bertemu dengan iblis peringkat bawah 1 Enmu yang memiliki kekuatan unik.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Movie adalah serial manga terlaris. Per bulan Mei 2020, manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 80 juta kopi dalam peredaran termasuk versi digitalnya, (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES