Gaya Hidup

Sheraton Mustika Yogyakarta Dukung Pameran Tunggal Seniman Muda Torres

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 00:33 | 176.53k
Sheraton Mustika Yogyakarta (FOTO: Traveloka)
Sheraton Mustika Yogyakarta (FOTO: Traveloka)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pada bulan Oktober ini Sheraton Mustika Yogyakarta akan mengadakan pameran lukisan tunggal tepatnya pada bulan Oktober hingga pertengahan bulan November 2020. Pameran ini merupakan bentuk kepedulian Sheraton Mustika Yogyakarta kepada seniman muda bernama Torres yang baru menginjak usia 10 tahun namun telah mengukir prestasi luar biasa.

Meski usianya tergolong sangat muda, namun dirinya sudah mengikuti banyak pameran seni seperti pameran lukisan JOGJA-KYOTO.

Karyanya tersebut berhasil dipajang dua kali di Kyoto, Jepang pada tahun 2016 dan tahun 2019. Selain itu ada pula pameran Omah Petruk Hargobinanguri Pakem bersama Sanggar Sejati, pameran di Taman Budaya Yogyakarta bersama Ngawekadang V, pameran di Jogja Gallery dan pada tahun 2019 lukisannya pun dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia Jakarta.

General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Harry Suryadharma membeberkan, pameran ini merupakan bentuk kepedulian serta dukungan Sheraton Mustika terhadap seniman lokal untuk terus berkarya.

Hotel Sheraton

Tak hanya itu, lanjut Harry, Sheraton Mustika Yogyakarta akan terus berusaha untuk mendukung seniman juga komunitas-komunitas lokal di sekitar hotel. Pihak hotel juga memastikan sebesar 20% dari hasil penjualan lukisan Torres akan didonasikan untuk Marriot Relief Fund, untuk membantu para associates Marriot yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sebuah prestasi luar biasa untuk seniman semuda Torres yang mampu memiliki prestasi cemerlang,” ungkap Harry kepada TIMES Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Bagi pengunjung yang ingin melihat hasil dari imajinasi lukisan Torres ini bisa mengunjungi di The Atrium Lt 2 Sheraton Mustika Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB. Pameran lukisan seniman Torres dapat disaksikan langsung pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang. (*)

Ekoran-Edisi-Jumat-16-Oktoberr-2020-Sheraton-Mustika-Hitel.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES