Politik Pilkada Serentak 2020

Kampanye Hari Pertama Pasangan Independen HC-GH Bertamu dari Rumah ke Rumah

Jumat, 16 Oktober 2020 - 22:20 | 38.67k
Paslon Independen HC-GH saat hari pertama kampanye. (Foto: Gunadi Handoko)
Paslon Independen HC-GH saat hari pertama kampanye. (Foto: Gunadi Handoko)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan Independen HC-GH (Heri Cahyono-Gunadi Handoko) langsung tancap gas pada hari pertama kampanye di Pilbup Malang.

Keduanya mengunjungi Kecamatan Wajak dan Poncokusumo, Jumat (16/10/2020). Keduanya tandem kompak menyapa aspirasi masyarakat. 

Keduanya tampak mengunjungi rumah-rumah warga. Tujuannya adalah utnuk menyerap aspirasi dari masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Cawabup Malang Nomor Urut 3, Gunadi Handoko menjelaskan terkait pelaksanaan hari pertama kampanye setelah mendapatkan nomor urut sehari sebelumnya.

"Kami berdua tandem untuk bersama-sama menyerap aspirasi masyarakat pada hari pertama kampanye ini," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Gunadi mengatakan, setidaknya ada dua hal aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada pasangan Independen HC-GH pada saat kampanye tersebut.

"Dua aspirasi yang disampaikan adalah masalah pertanian dan lapangan pekerjaan," ungkap pria yang berprofesi sebagai pengacara kondang di Malang Raya ini.

Terkait dua aspirasi masyarakat tersebut, Gunadi Handoko menegaskan Paslon Independen yang diusung koalisi kerakyatan Malang Jejeg sudah memiliki solusinya.

"Ini sesuai dengan Progran Jejeg Songo sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Malang," tuturnya.

Sebagai informasi, sebelum ditetapkan sebagai peserta Pilbup Malang dan mengambil nomor urut, pasangan Independen HC-GH, juga telah banyak menyerap aspirasi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES