Pendidikan

Al Uswah Tuban Lantik Direktur LPIT dan Kepala SMPIT Baru

Jumat, 16 Oktober 2020 - 21:31 | 164.27k
Pelantikan Direktur LPIT dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban, Jum'at, (16/10/2020) (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Pelantikan Direktur LPIT dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban, Jum'at, (16/10/2020) (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Direktur Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Uswah (LPIT Al Uswah)  dan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban resmi dilantik oleh Yayasan Al Uswah Centre Tuban (ACT).

Amanah Direktur LPIT Al Uswah Tuban diemban oleh Muhammad Sahlan dan Iin Suryani sebagai Kepala SMPIT Al Uswah Tuban, Jumat, 16/10/2020) siang.

Pelantikan dilaksanakan di Aula SDIT Al Uswah Tuban. Hadir Pembina Yayasan ACT, Dewan Pengurus ACT, Dewan Pengawas ACT, Direksi ACT, Kepala SIT Al Uswah Tuban, Kepala Klinik Uswah Sehat, Divisi LPIT Al Uswah Tuban, Divisi Logistik UBC dan seluruh Waka SMPIT Al Uswah Tuban.

Pembacaan SK pelantikan dibacakan oleh sekretaris Yayasan ACT, Abdul Aziz Darji. Kedua jabatan ini berlaku sejak tanggal 16 Oktober 2020 hingga 16 Oktober 2021.

Ketua Dewan Pengurus Yayasan ACT, H. Budi Handaya, mengatakan rasa syukur kepada Allah Swt. atas momen bahagia di hari ini. Kepada seluruh elemen untuk siap melakukan inovasi di dakwah pendidikan agar lebih baik lagi. Di usia lembaga yang semakin bertambah, untuk tetap meningkatkan kualitas bagi masyarakat.

“Mari fokus kepada amanah yang diemban. Mari kita buktikan bersama bahwa Al Uswah Tuban bisa memberikan yang lebih terbaik ke depannya. Mengukir tinta sejarah emas. Menjadi mercusuar untuk kebaikan umat,” ajak Budi.

Direktur LPIT Al Uswah Tuban, M. Sahlan merasa amanah ini harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Kepercayaan yang diberikan oleh yayasan akan dilaksanakan dengan kolaborasi dan kerja tim bersama segala unsur yang ada di Al Uswah Tuban.

“Insyaallah kita bisa melampaui masa-masa sulit untuk lebih maju. Mohon doa dan dukungan untuk sama-sama membawa Al Uswah menjadi bagian dakwah pendidikan. Tentu dengan doa dan dengan SDM yang solid,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMPIT Al Uswah Tuban ini.

Dia berharap amanah dan tanggungjawab ini mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat lebih luas lagi. Dikembangkan lebih besar lagi tingkat Indonesia. "Kita bisa mencapai di 20 tahun pertama Al Uswah Tuban ini. Mari kuatkan visi dan misi bersama untuk kemajuan Al Uswah Tuban."

Sedangkan Kepala SMPIT Al Uswah Tuban, Iin Suryani dalam sambutannya mengucap syukur atas nikmat ukhuwah masih dirasakan dalam keluarga besar Al Uswah Tuban.

Menurutnya, amanah sebagai Kepala SMPIT Al Uswah Tuban ini bukannlah ringan. "Amanah yang berat dengan segala kekurangan saya. Maka doa dan dukungan sangat saya butuhkan. Karena bagaimanapun amanah ini tidaklah mudah, namun dengan kebersamaan dengan tim solid. Bismillah, dengan memohon petunjuk Allah. Kita sama-sama melangkah dengan lebih baik", ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES