Pemerintahan

Bupati Majalengka Minta OPD Perhatikan Kesejahteraan Tenaga Harian Lepas

Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:31 | 70.21k
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, menyerahkan batuan sembako kepada pegawai non ASN/THL Dinas BPBD, Dishub dan Satop PP Majalengka. Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, menyerahkan batuan sembako kepada pegawai non ASN/THL Dinas BPBD, Dishub dan Satop PP Majalengka. Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MAJALENGKABupati Majalengka, H Karna Sobahi meminta kepada para kepala OPD yang mempunyai pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di lapangan agar memperhatikan kesejahteraanya.

"Baik pakaian maupun kesehatan, karena meraka punya tugas sama dengan ASN," ungkap Karna Sobahi, saat menyerahkan bantuan sembako kepada pegawai non ASN/THL Dinas BPBD, Dishub dan Satop PP, di lapang tenis Setda Majalengka, Jumat (16/09/2020).

Menurut Karna Sobahi, roda organisasi pemerintahan bisa berjalan dengan kebersamaan antara unsur ASN dan non ASN. Apalagi mobilitas Satpol PP, BPBD dan Dishub yang tinggi di lapangan.

OPD Majalengka

"Dengan adanya pendemi Covid-19 ini, kami berharap kepada seluruh anggota Satpol PP BPBD dan Dishub, harus bisa menjaga pola kesehatan, karena mereka memiliki mobilitas yang tinggi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," ucapnya.

Bupati Karna Sobahi menjelaskan, pembagian bantuan tersebut, adalah bentuk simpati Pemerintah Kabupaten Majalengka kepada Seluruh jajaran THL menjalankan tugas pokok dan fungsinya selama ini.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi 2

Saat ini, Pemerintah Daerah Majalengka sangat memperhatikan seluruh para pegawai non ASN atau Tenaga Harian Lepas, akan tetapi masih terbentur dengan beberapa aturan yang telah ditetapkan. "Namun, kami akan terus berusaha untuk mensejahterakan para pegawai non ASN/THL tersebut," udap Bupati Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES