Politik Pilkada Serentak 2020

Konsolidasi Pemenangan, Mbak Ana Sambangi Kader PKB di Kenduruan

Jumat, 16 Oktober 2020 - 18:16 | 68.83k
Calon Bupati Tuban, Khozanah Hidayati (Mbak Ana) bersama sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi saat konsolidasi di Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban (16/10/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Calon Bupati Tuban, Khozanah Hidayati (Mbak Ana) bersama sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi saat konsolidasi di Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban (16/10/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Calon bupati Tuban Khozanah Hidayati (Mbak Ana) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar konsolidasi pemenangan bersama kader dan pengurus PKB tingkat ranting dan kecamatan di wilayah Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Konsolidasi dengan pengurus tingkat akar rumput sebagai mesin suara partai ini dihadiri langsung sekretaris DPC PKB kabupaten Tuban, Miyadi.

Menurut Mbak Ana, konsolidasi ke bawah ini bentuk kampanye dialogis pengenalan serta pengukuhan pemenangan pasangan AMAN di pilkada Tuban.

"Tiap hari terus keliling meminta restu masyarakat di kecamatan- kecamatan," ungkap mantan DPDR Provinsi Jatim 2019-2023 yang mundur paska diberi amanah PKB maju sebagai Cabup Tuban.

Pilbup Tuban

Dihadapan para simpatisan dan kader PKB, Mbak Ana dengan senyum khas ramahnya memohon doa restu dan meminta dukungan penuh kepada kader PKB di Kenduruan. 

"InshaaAllah, apabila berhasil menjadi bupati terpilih 9 Desember nanti. Ke depan banyak progam pemerintahan daerah yang sudah berjalan baik untuk diteruskan, agar lebih baik dengan cara memaksimalkan potensi SDA, SDM tersebar di bumi wali Tuban," janji Ana kepada hadirin. 

Informasi yang dihimpun, konsolidasi pemenangan Mbak Ana bersama kader PKB di Kenduruan ini, berjalan lancar dan tertib. Protokol kesehatan juga dipatuhi, alat cuci tangan juga disediakan untuk tamu undangan. Nampak tamu undangan mengenakan masker dengan label 'Loss Nggak Rewel". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES