Politik Pilkada Serentak 2020

Aliong Mus-Ramli Kukuhkan 33 Tim Pemenangan di 4 Kecamatan Pulau Taliabu

Jumat, 16 Oktober 2020 - 18:11 | 66.21k
Aliong Mus dan Ramli saat melantik Tim Pemenangan di tingkat Desa (Foto: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
Aliong Mus dan Ramli saat melantik Tim Pemenangan di tingkat Desa (Foto: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TALIABU – Sebanyak 33 Tim pemenangan Aliong Mus-Ramli yang ada di 27 Desa yang tersebar di 4 Kecamatan  Zona 2,  yakni Kecamatan Taliabu Barat Laut, Lede, Taliabu Utara dan Taliabu Timur, Kabupaten Pulau Taliabu resmi dikukuhkan oleh pasangan petahana no urut 2 tersebut.

Pengukuhan tim pemenangan dilakukan langsung oleh Aliong Mus dan Ramli saat melakukan kampanye. Selain melakukan pengukuhan, Aliong Mus-Ramli juga membagikan masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap pemutusan penyebaran virus covid-19.

Aliong Mus Ramli 3

Dari 33 titik masa kampanye, Aliong Mus optimis meraih kemenangan di angka 90 di zona 2. Dari hasil evaluasi tim pemenangan selama masa kampanye, tim menyebutkan antusias pendukung terus solid dan terus bertambah.

"Sudah 33 titik kami kampanye, dari hasil evaluasi kami bisa unggul di angka 90% ke atas" Kata Aliong Mus Kepada Times Indonesia Jumat (16/10/2020).

Tim pemenangan Aliong Mus-Ramli dijadwalkan akan melakukan kampanye di zona 1  yang terdiri dari 38 Desa di 4 Kecamatan pada 16 Oktober.

Kampanye di Zona 1 bagi Aliong Mus dan Ramli adalah lumbung kemenangan mereka. Pasalnya Zona 1 yang berada di Selatan Pulau Taliabu  merupakan masa pendukung yang mengantarkan Aliong dan Ramli terpilih menjadi Bupati pada pilkada 2015 lalu.

Aliong Mus Ramli 2

"Kalau wilayah selatan saya tidak ragu, disana itu basis ril kami," tambahnya.

Aliong Mus-Ramli juga akan mengukuhkan Tim pemenangan tingkat desa dan kecamatan yang telah terbentuk di Zona 1.

Rencananya pengukuhan tim pemenangan Aliong Mus-Ramli akan bersamaan dilakukan saat berkampanye. Pembagian masker juga akan di lakukan pada zona 1 di Kabupaten Pulau Taliabu, total masker 80.000 akan didistribusikan oleh pasangan no urut 02. (*)

Ekoran-17-10-2020-Cabup-Taliabu-Aliong-Mus-Ramli-Kukuhkan-Tim-Pemenangan.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES