Indonesia Positif

Tim Wasev Nyatakan Jembatan Dua Selesai Dibangun Satgas TMMD 109/Sintang

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:43 | 24.90k
Igas saat menjelaskan Kondisi Jembatan Sebelum Dibangun Satgas TMMD Kodim Sintang (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Igas saat menjelaskan Kondisi Jembatan Sebelum Dibangun Satgas TMMD Kodim Sintang (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Merasa puas melihat progres pembangunan kegiatan TMMD Kodim Sintang, terutama hasil pembangunan jembatan yang menjadi penghubung Desa Tirta Karya dengan Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Tim Wasev Korem 121 menyatakan bahwa Jembatan Dua dinyatakan sudah selesai. Hal tersebut disampaikan Tim Wasev kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dan anggota TMMD serta perangkat desa yabg mendampingi, Rabu (14/10/2020).

Selesainya jembatan tersebut, menurut Tim Wasev sudah segera bisa digunakan apabila kendaraan roda dua maupun roda empat untuk melintasinya sekaligus sebagai uji tonase kekuatan bangunan jembatan dua tersebut. Apa yang disampaikannya tentu membuat Satgas TMMD merasa senang terutama warga kedua desa karena mereka kini bisa digunakan sehingga akan mempermudah warga untuk aktifitas sehari harinya. 

Tim Wasev mengaku sangat gembira karena menurutnya pembangunannya sangat cepat terbukti beberapa sasaran fisik telah dirampungkan oleh Satgas TMMD. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat setempat yang telah turut serta bersama TNI membangun desanya. Kebersamaan antara warga dengan anggota TNI telah terbukti membawa dampak bagi kemajuan pembangunan di desa ini. 

"Semoga bangunan jembatan ataupun hasil pembangunan lainnya yang telah dibangun Satgas TMMD ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar sehingga akan memperlancar roda perekonomian masyarakat yang ada di desa ini, " terang salah satu Anggota Tim Wasev. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES