Olahraga

Tunggu Kepastian Lanjutan Liga 1 2020, Pemain Persela Lamongan Tetap Latihan Individu

Jumat, 16 Oktober 2020 - 16:48 | 57.67k
Gelandang Persela Brian Ferreira (biru) mendapat pengawalan dari rekan satu tim, Novan Sasongko, dalam sesi latihan Persela beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Gelandang Persela Brian Ferreira (biru) mendapat pengawalan dari rekan satu tim, Novan Sasongko, dalam sesi latihan Persela beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Belum adanya kepastian bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 membuat Persela Lamongan memperpanjang masa libur latihan tim dan seluruh pemain menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengungkapkan, latihan secara individu akan diterapkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Ya, latihan mandiri ini sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Kalau manajemen bilang besok latihan yang kita latihan," kata Nil Maizar, Jumat (16/10/2020).

Mantan Pelatih Semen Padang itu mengungkapkan, latihan tim baru akan dimulai ketika lanjutan Liga 1 2020 sudah ada titik terang.

"Saya sudah bicara sama manajemen dan Pak Yunan (Manajer Persela) belum bisa memutuskan untuk latihan kapan," tuturnya.

Seperti diketahui, program latihan secara mandiri diterapkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sejak Sabtu (3/10/2020). Penyebabnya, lanjutan Liga 1 2020 yang semula bergulir pada tanggal 1 Oktober gagal terlaksana lantaran tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Program latihan secara individu yang awalnya hanya diterapkan satu minggu itu pun akhirnya diperpanjang oleh Persela Lamongan, sebab hingga saat ini pihak kepolisian tetap tidak mengizinkan Liga 1 2020 dilanjutkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES