Peristiwa Daerah

Anggota Komisi V DPR RI Kunker ke Pagaralam, Ini yang Dibahas dengan Walikota

Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:25 | 48.82k
Wako terima kunker anggota Komisi V DPR RI H Eddy Santana.  (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Wako terima kunker anggota Komisi V DPR RI H Eddy Santana. (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi V DPR RI, H Eddy Santana Putra, Jumat (16/10). 

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19, Kak Pian mengatakan, kedatangan H Eddy Santana Putra ke Pagaralam merupakan salahsatu upaya Pemkot dalam mendorong pembangunan di Kota Pagaralam, khususnya transportasi maupun pembangunan infrastruktur lainnya.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut yakni, menjadikan Kota Pagaralam sebagai salah satu destinasi wisata handalan di Sumsel bahkan Nasional.

“Kita berharap putra putri terbaik Sumsel yang ada di Pusat, dapat mendorong kemajuan daerah di Sumsel, salah satunya Kota Pagaralam,” kata Kak Pian.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI H Eddy Santana Putra juga akan berupaya membantu pembangunan Kota Pagaralam, salahsatunya rencana menjadikan Kota Pagaralam sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

“Nanti ada tol, tol ini tidak lewat Pagaralam, namun exit tol ini akan dibuatkan jalan ke Pagaralam. Ini merupakan pembenahan infrastruktur, agar Kota Pagaralam menjadi destinasi wisata prioritas nasional,” ucap Anggota Komisi V DPR RI ini seraya berharap kedepan Kota Pagaralam lebih baik lagi, dari sisi transportasi maupun bidang lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES