Indonesia Positif

Kepala BNN Kabupaten Kediri Pimpin Sidak Tes Urin di Kejaksaan Negeri

Jumat, 16 Oktober 2020 - 12:04 | 48.09k
BNN Kabupaten Kediri sidak tes urin seluruh pegawai kejaksaan negeri Kabupaten Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
BNN Kabupaten Kediri sidak tes urin seluruh pegawai kejaksaan negeri Kabupaten Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati Amk.SH.MM pimpin pelaksanaan sidak tes urine kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Jumat (16/10).

Sebelum lakukan sidak, AKBP Dewi berikan sosialisasi terkait Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada seluruh pegawai kejaksaan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Sri Kuncoro, S.H. M.H. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BNN Kabupaten Kediri

AKBP Dewi menjelaskan jika sebagai institusi penegak hukum harus bersih dari penyalahgunaan narkoba. 

"Kita semua disini adalah ibarat sapu untuk membersihkan,  jadi kalau tidak bersih maka yang akan kita sapu bukannya bersih malah kotor semua," kata Dewi saat berikan sosialisasi.

Dewi juga menambahkan jika akan pelaksanakan tes urin ini sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kejaksaan negeri Kabupaten Kediri, dan Dewi sangat berharap Semua instansi di Kabupaten Kediri beserta komponen masyarakat turut mendukung dan menggelorakan P4GN.

Hidup 100 persen BNN Kabupaten Kediri

Sidak tes urine diawali dari Kajari kabupaten kediri Sri Kuncoro, S.H. M.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan kejaksaan negeri kabupaten kediri. Kuncoro juga menegaskan pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dengan BNN dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. 

Kampanye hidup 100 persen juga terus digaungkan oleh BNN Kabupaten kediri dengan hidup 100 persen sadar, sehat, produktif dan bahagia. 

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri di 082247566333 atau 0354-7415444. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES