Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Lewati Jalur Sungai, Tim Wasev Mabes TNI Gunakan 3 Unit Speed Boad Kunjungi Lokasi TMMD

Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:20 | 20.60k
Lewati Jalur Sungai, Tim Wasev Mabes TNI Gunakan 3 Unit Speed  Boad Kunjungi Lokasi TMMD
Lewati Jalur Sungai, Tim Wasev Mabes TNI Gunakan 3 Unit Speed Boad Kunjungi Lokasi TMMD
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SINTANG – Dansatgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dampingi Tim Wasev Mabes TNI meninjau progres pembangunan sasaran program TMMD di lokasi sasaran di Desa Wira Yuda dan Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Rabu (14/10/2020).

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf. Danny Alkadrie dan Letkol Arm. Ichsanudin Isma, SE.MM juga didampingi Waaster Kodam XII/Tanjungpura Letkol Inf. Ashar, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf. Aloysius Nugroho S.SE. MM, Kasiter Rem 121/Abw Kolonel Inf. Daniel Lalawi, Danden Zibang Sintang, Letkol Czi. Sutrisno, Pasiter Rem 121/Abw Mayor Czi. M.Ramdani dan beberapa anggota rombongan lainnya. 

Keberangkatan mereka menuju ke Lokasi TMMD Ke - 109 di Kecamatan Ketungau Tengah tidak mudah. Mereka harus melalui jalur sungai Ketungau dengan menggunakan 3 ( Tiga ) Unit Speed  boad. Jarak yang dilalui pun cukup jauh dimana kanan kiri sungai adalah hutan yang ditumbuhi pohon dan semak belukar yang cukup tinggi sehingga untuk sampai sasaran lokasi TMMD terasa begitu jauh. 

Namun hal tersebut menjadi penyemangat bagi Tim Wasev untuk melihat lokasi desa sasaran program TMMD. Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda merupakan desa terjauh dari Kabupaten Sintang dimana lokasinya berbatasan langsung dengan wilayah Negara Malaysia. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES