Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Foto-foto Dokumentasi Kegiatan TMMD di Desanya, Anak-anak Ini Antusias

Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:00 | 25.39k
Foto-foto Dokumentasi Kegiatan TMMD di Desanya, Anak-anak Ini Antusias
Foto-foto Dokumentasi Kegiatan TMMD di Desanya, Anak-anak Ini Antusias
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SINTANG – Tiga pekan sudah pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dikerjakan Satgas TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Banyak momen manis yang terjadi semenjak dibukanya kegiatan TMMD di desa tersebut yang di dokumentasikan oleh anggota Satgas TMMD. 

Tidak hanya orang dewasa saja yang ingin mengetahui beberapa momen yang telah mereka lalui bersama anggota Satgas TMMD, anak-anak pun ingin melihat awal mula kegiatan TMMD di mulai di desanya. Rasa keingintahuan anak anak ini tidak terbendung, mereka beramai ramai datang ke Posko TMMD yang ada di desanya, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran anak-anak tersebut disambut anggota Satgas TMMD yang berada di Posko. Keinginan mereka disampaikan salah seorang anak kepada salah satu anggota Satgas TMMD. Prada Arju yang memang tugasnya mengumpulkan data dokumentasi kegiatan langsung memperlihatkan foto foto dokumentasi mulai dari awal pembukaan sampai pekan ini. 

" Ya namanya anak anak, keingin tahuan mereka sangat besar. Saat datang ke Posko mengutarakan keinginannya untuk melihat foto foto yang telah kita dokumentasikan, mereka sangat senang. Mungkin ini pengalaman pertama kali mereka bisa berjumpa dan bersama sama dengan anggota TNI. kegembiraan mereka tentu membuat kita senang karena ternyata kehadiran kita juga diterima dengan baik aleh seluruh warga desa ini, " tutur Prada Arju. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES