Wisata

Pantai Kasap Pacitan Tawarkan Wisata Alam Seindah Raja Ampat

Jumat, 16 Oktober 2020 - 12:12 | 315.64k
Pengunjung mengabadikan momen di puncak Pantai Kasap Pacitan berlatar pulau-pulau kecil mirip Raja Ampat. (Foto: Piknikdong.com)
Pengunjung mengabadikan momen di puncak Pantai Kasap Pacitan berlatar pulau-pulau kecil mirip Raja Ampat. (Foto: Piknikdong.com)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tak hanya daerah Papua saja yang memiliki tempat wisata Raja Ampat, yang begitu populer di jagat raya. Kabupaten Pacitan, Jawa Timur itu pun juga punya objek wisata memiliki keindahan seperti Raja Ampat. Itu ada di Pantai Kasap yang terletak di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku.

Disebut sebagai Raja Ampatnya Jawa Timur, Pantai Kasap menjadi favorit para wisatawan nasional bahkan manca negara. Bahkan para artis seperti Soimah, vokalis band Slank, Kaka dan lain sebagainya pernah mengabadikan keindahan Pantai Kasap.

pantai-kasap-Pacitan-2.jpg

Dengan hembusan angin dan pasir putihnya membuat para wisatawan betah di lokasi tersebut, sambil mengabadikan momen berfoto berlatar pepulauan kecil mirip Raja Ampat itu.

Menuju lokasi dari pusat keramaian Pacitan kurang lebih satu jam perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 26 kilo meter. Objek wisata ini memiliki ciri khas tersendiri. Jika pengunjung ingin menikmati suasana ala Raja Ampat harus berjalan setapak yang telah disediakan pengelola.

pantai-kasap-Pacitan-3.jpg

Hanya dengan merogoh kocek Rp 3000-5000 tergantung di hari libur atau biasa para wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang masih alami itu. Bahkan di sore hari anda saat berkunjung di Pantai Kasap dapat menikmati sunset. (*)

Ekoran-Edisi-Jumat-16-Oktoberr-2020-Pantai-Kasap-Pacitan.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES