Indonesia Positif

Tim Wasev Mabes TNI Tiba di Lokasi TMMD 109/Sintang

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:31 | 26.67k
Tim Wasev Mabes TNI Tiba di Lokasi TMMD 109/Sintang.
Tim Wasev Mabes TNI Tiba di Lokasi TMMD 109/Sintang.

TIMESINDONESIA, SINTANG – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di dampingi Dansatgas meninjau lokasi TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, rabu (14/10/2020).

Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, beserta Komandan Korem 121/ABW yang di wakili oleh Kasrem 121/ABW dan Kasiter Korem mendampingi Tim Wasev melaksanakan pengawasan dan evaluasi hasil pekerjaan TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayuda.

Tim Wasev langsung menuju 2 sasaran fisik TMMD 109/Sintang yaitu pengerjaan jembatan dan pembuantan jalan di Desa Wirayuda.

Dari tim Wasev sangat mengapresiasi kegiatan TMMD 109/Sintang di Desa Wirayuda ini. Ia meminta agar pekerjaan TMMD di laksanakan dwngan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama. 

Sementara itu, selaku Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengucapkan banyak yerima kasih kepada warga masyarakat di Desa Wirayuda yang mau berpartisipasi dan semangat dalam membantu kegiatan TMMD 109/Sintang ini. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES