Olahraga

Terpapar Covid-19, Valentino Rossi: Saya Sedih dan Marah

Jumat, 16 Oktober 2020 - 08:02 | 186.56k
Pembalap MotoGP Valentino Rossi. (FOTO: motorlands)
Pembalap MotoGP Valentino Rossi. (FOTO: motorlands)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pembalap MotoGP Valentino Rossi dinyatakan terpapar Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh Rossi lewat akun media sosial (medsos) pribadinya, Kamis (15/10/2020) malam WIB.

"Sungguh disayangkan, pagi ini saya bangun dan tidak merasa baik-baik saja. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya langsung memanggil dokter yang sudah mengetes saya dua kali," tulis Rossi.

"Tes kilat PCR hasilnya negatif, seperti yang saya lakukan pada Selasa. Tapi salah satu hasilnya, yang dikirim pada pukul 16.00, amat disayangkan hasilnya positif," tambahnya.

Pembalap asal Italia itu kini harus menjalani isolasi di Le Mans. Ia dalam kondisi sangat kecewa terhadap situasi ini dan harus absen pada balapan akhir pekan ini di MotoGP Aragon.

Diketahui, MotoGP 2020 sangat tak berjalan mulus untuk Rossi. Dia baru-baru itu secara beruntun gagal finis. Jika ditotal selama musim 2020, Rossi sudah gagal finis sebanyak empat kali, yang pertama di awal musim.

Rossi mengumpulkan 58 poin dari lima balapan yang berhasil dituntaskan. Saat ini tersisa empat lima seri laga dan makin mustahil mengejar 115 poin milik Fabio Quartararo.

"Jadi saya sangat kecewa saya akan melewatkan balapan di Aragon. Saya harus optimistis dan yakin, tapi saya juga berharap putaran kedua di Aragon tidak bisa buat saya," jelasnya.

"Saya sedih dan marah, sebab saya sudah berusaha yang terbaik untuk menghormati protokol kesehatan. Bahkan tes yang saya lakukan pada Selasa (hasilnya) masih negatif," ujar pebalap MotoGP Valentino Rossi yang terpapar Covid-19 tersebut. (*)

Ekoran-16-10-2020-The-Doctor-Postif-Covid-1999.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES