Peristiwa Daerah

Berkunjung ke Pasar Rogojampi, Pasangan Yusuf-Riza Disambut Meriah Pedagang

Kamis, 15 Oktober 2020 - 23:18 | 34.30k
Yusuf Widiatmoko saat blusukan ke Pasar Rogojampi (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Yusuf Widiatmoko saat blusukan ke Pasar Rogojampi (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy atau pasangan Yusuf-Riza berkunjung ke Pasar Rogojampi. Kedatangannya disambut meriah oleh pedagang setempat.

Mas Yusuf, sapaan akrabnya diundang pedagang pasar yang tergabung dalam Pegadang Pasar Rogojampi atau PEPARO. Turut mendampingi Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michel Edy Hariyanto, yang juga asli Rogojampi. Mas Yusuf melihat langsung kondisi pasar tradisional yang juga memiliki Mall Pelayanan Publik.

Sambil mengelilingi lapak pedagang pasar, Mas Yusuf menyapa para pedagang. Bahkan banyak pedagang yang berebut selfie, atau sekedar foto bareng Mas Yusuf. Secara sabar, Mas Yusuf melayani keinginan para pedagang. Setelah itu, Mas Yusuf memenuhi keinginan pengurus Peparo untuk diskusi.

Hj. Riske, salah satu pedagang mengaku kurang puas dengan adanya pembangunan toko atau lapak pasar yang belum rampung. Padahal lapak tersebut merupakan ladang ekonomi bagi para pedagang.

"Saya rasa ini nanggung, masak mall pelayanan publik sudah berdiri, tapi tokonya masih belum bisa dipakai pedagang. Maka dari itu, saya mohon bantuan kepada Mas Yusuf, bisa mengatasi ini dan kami akan memenangkan Mas Yusuf," tegas Hj. Riske perwakilan dari Peparo.

Bahkan mereka meminta bantuan kepada Mas Yusuf, jika nanti terpilih sebagai Bupati Banyuwangi, untuk mendengarkan aspirasi para pedagang pasar. Menanggapi curhatan Ibu-Ibu padagang pasar, Mas Yusuf menegaskan bahwa pemimpin harus bisa melayani masyarakat.

"Dengan diskusi seperti inilah, nanti bisa untuk memecahkan berbagai masalah. Saya juga mohon dukungannya, supaya nanti bisa membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi para pedagang," tandasnya saat pasangan Yusuf-Riza mengunjungi pasar Rogojampi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES