Entertainment

Sempat Batal, Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Gelar Pernikahan

Jumat, 16 Oktober 2020 - 07:41 | 71.91k
Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera melakukan pernikahan. (FOTO: bisnis.com)
Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera melakukan pernikahan. (FOTO: bisnis.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan akhirnya bisa melangsungkan hari bahagia yakni melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020).

Kabar tanggal pernikahan ini terungkap oleh Elly Kasim, yang merupakan pengemas upacara ada Minang dalam pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. "(Akad nikah) Nikita Willy dan Indra Priawan) Jumat. Iya, Jumat (16 Oktober 2020)," kata Elly Kasim seperti yang dilansir dari kompas.com.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang menggunakan adat Minang, hal itu tidak lepas dari Nikita Willy yang memiliki darah keturunan Minang. "Bajunya (Nikita) itu agak modern, tapi dia bersuntiang pakai songket. Begitu juga Indra, pakai baju adat minang, pakai saluang, pakai kain ke samping, kayak minanglah," ucap Elly Kasim. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan harusnya digelar pada pada 11 Oktober 2020 di Hotel Four Seasons Jakarta, namun terpaksa dibatalkan lantaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Jakarta.

Di acara akad nikah itu, dipastikan juga akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah Covid-19, bahkan yang hadir kemungkinan besar hanya keluarga inti saja.

"Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah (yang diundang) beberapa puluh orang, entah 30, enggak tahu lah. Keluarga dalam aja, keluarga inti saja," kata Elly Kasim. 

Kentalnya nuansa Minang tidak hanya terlihat dalam balutan gaun Nikita Willy dan Indra Priawan, tapi juga adat yang diusung. Nikita Willy juga mengadakan Malam Baniai, ini adalah malam terakhir bagi pengantin wanita sebelum menikah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES