Politik Pilkada Serentak 2020

Diminta Warga Lanjutkan Kinerja Nyata, H2G Merasa Terharu

Kamis, 15 Oktober 2020 - 22:36 | 52.95k
Calon bupati petahana nomor urut 2, H Hedra Gunawan ketika bersilaturahmi dengan warga Desa Air Satan Indah Jaya Kabupaten Musirawas. (Foto: Tim Pemenangan H2G-Mulyana)
Calon bupati petahana nomor urut 2, H Hedra Gunawan ketika bersilaturahmi dengan warga Desa Air Satan Indah Jaya Kabupaten Musirawas. (Foto: Tim Pemenangan H2G-Mulyana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Semakin hari dukungan terus membanjiri Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan-H Mulyana (H2G-Mulyana) baik itu tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya.

Kali ini dukungan juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Satan Indah Jaya dan Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, dengan didampingi warga sekitar menyatakan keinginan mereka agar H2G bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang mereka cintai, Kamis (15/10/2020).

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Satan Indah Jaya, H.Wahamim (70) mengaku saat H2G menjadi Bupati Musirawas, telah banyak membuat kemajuan terkhusus desa Satan Indah Jaya. Maka dari itu pihaknya inginkan H2G kembali memimpin Kabupaten Musirawas untuk kedua kalinya.

Dirinya memberikan contoh, warga yang dulunya harus jauh pergi ke Lubuklinggau untuk berobat, sekarang tidak lagi.

"Karena rumah sakit yang ada di Muara Beliti saat ini Infrastrukturnya sudah sangat baik, dan bagus dalam memberi pelayanan sehingga kami tidak perlu jauh-jauh lagi untuk berobat," ungkapnya.

Senada juga diucapkan salah seorang Tokoh Adat Desa Durian Remuk yang meminta agar H2G bisa tetap menjadi Bupati Musirawas untuk membuat desa semakin lebih maju lagi disegala bidang.

"Kami masyarakat memantapkan diri tetap mendukung dan berdoa agar untuk Bapak Hendra Gunawan dalam melanjutkan periode keduanya sebagai Bupati Misirawas, sehingga dapat melanjutkan kinerja nyata yang selama ini dibuktikannya," pungkas Alikenan.

Sementara itu, H Hendra Gunawan bersyukur, terharu dan mengucapkan rasa terimakasih yang banyak ternyata kerja keras dirinya selama ini dalam membangun Kabupaten Musirawas dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

"Terima kasih saya ucapkan, dan saya merasa terharu atas hal ini, Insya'Allah kepercayaan bapak-ibu sekalian menjadikan saya agar tetap semakin Amanah dalam menjalankan Tugas demi masyarakat Kabupaten Lan Serasan Sekantenan," paparnya.

Mendengarkan hal itupun para warga tak segan-segan memberikan support penuh dengan menyeruakan "H2G-Mulyana Menang, Menang, Menang, Lanjutkan". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES