Politik Pilkada Serentak 2020

Kantongi Izin Cuti, Bupati Bandung Akan Ikut Kampanyekan Sang Istri di Pilbup Bandung

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:37 | 50.64k
Bupati Bandung Dadang M Naser. (FOTO: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)
Bupati Bandung Dadang M Naser. (FOTO: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNGBupati Bandung Dadang M Naser menyampaikan dirinya sudah mengantongi izin cuti dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selama masa kampanye Pilbup Bandung 2020. 

Bupati Bandung mengatakan bila cuti yang didapatkannya jatuh setiap hari Kamis. Oleh karena itu, dirinya bisa melakukan kampanye untuk sang istri, Kurnia Agustina yang maju menjadi calon Bupati Bandung nomor urut 1 yang didampingi wakilnya Usman Sayogi. 

"Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis," ujar Dadang M Naser kepada wartawan di Kecamatan Ibun, Kamis (15/10/2020). 

Dadang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu menyebut, hari ini sudah masuk Kamis ketiga ia mendapatkan cuti dari jabatannya sebagai Bupati Bandung.

"Sekarang hari ketiga (cuti). Sekarang kita keliling ke berbagai tokoh untuk mengajak dan mendukung paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020," ucap bupati.

Dirinya mengaku optimis paslon yang membawa jargon NU Pasti Sabilulungan bisa meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti. Sebab, Kurnia Agustina maju berdasarkan hasil survei partai. 

"Saya sangat optimis karena Bu Nia didorong bukan karena Dadang Naser dan Pak Obar Sobarna, tapi hasil survei Partai Golkar. Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis," jelas Bupati Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES