Politik Pilkada Serentak 2020

Paslon Independen Tawarkan Program Jejeg Songo di Pilbup Malang

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:03 | 54.48k
HC-GH usai mengambil nomor urut Pilbup Malang. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
HC-GH usai mengambil nomor urut Pilbup Malang. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah mendapatkan nomor urut 3 pada Pilbup Malang, Paslon Independen Heri Cahyono-Gunadi Handoko (HC-GH) bergerak cepat menawarkan program Jejeg Songo.

Seperti dilansir oleh TIMES Indonesia melalui Instragram Resmi Paslon HC-GH yakni @malangjejeg, Kamis (15/10/2020) program Jejeg Songo itu nantinya akan menjadi andalan Paslon HC-GH selama kampanye.

Program Jejeg Songo yang ditawarkan itu antara lain, Jejeg Pendidikan, Jejeg Kesehatan, Jejeg Layanan, Jejeg Ekonomi, Jejeg Hukum, Jejeg Tenaga Kerja, Jejek Infrastruktur, Jejeg Industri-Perdagangan dan Jejeg Penanaman Modal.

"Saya bukan jual gambar trah Soekarno atau keturunan Kiyai. Kita rakyat jelata. Yang akhirnya itu menjual program. Ada Program Jejeg Songo," ujar Cabup Malang Nomor Urut 3 Heri Cahyono dalam suatu kesempatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, program itu meliputi segala aspek kehidupan. Program Jejeg Songo itu kata dia, sudah dikenalkan kepada masyarakat luas.

"Jangan sampai pemilu lima tahunan ini menipu rakyat lima tahun. Jangan. Kalau ketemu jangan diam bagikan kaos terus pulang. Seharusnya ngomong dan diskusi dengan rakyat. Dan itu yang kami lakukan," sambungnya.

Ke depannya kata HC, apabila ia bersama Gunadi Handoko yang berjuang sebagai Paslon Independen di Pilbup Malang dapat memenangkan hati mayoritas masyarakat, maka akan menjalankan program Jejeg Songo tersebut dengan sebaik-baiknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES