Politik Pilkada Serentak 2020

Kunjungi Anak Yatim, Kelana Aprilianto Komitmen Soal Pemerataan Pendidikan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:50 | 55.98k
Calon Bupati Kelana Aprilianto saat mengunjungi Yayasan peduli anak yatim Desa Bendotretek Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.(Foto: dokumen timses Kelana-Dwi Astutik)
Calon Bupati Kelana Aprilianto saat mengunjungi Yayasan peduli anak yatim Desa Bendotretek Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.(Foto: dokumen timses Kelana-Dwi Astutik)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Calon Bupati Sidorajo Kelana Aprilianto kunjungi Yayasan Peduli Anak Yatim di Desa Bendotretek Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Kelana bersilaturahmi dan meminta doa agar diberikan kemudahan dalam proses memimpin Kabupaten Sidoarjo.

“Saya datang ke Panti Asuhan ini, untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan meminta doa, dari anak-anak yatim. Saya meyakini doa anak yatim akan dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Kelana Aprilianto.

Calon Bupati Kelana Aprilianto b

Dijelaskan Kelana, penguatan pendidikan baik formal maupun non formal menjadi salah satu fokus bersama. Karena itu, pihaknya menyatakan akan  memperhatikan untuk penanganan anak yatim, terlantar dan kemiskinan.

“Ke depan akan kita ikhtiarkan untuk pesantren dan panti asuhan agar ada pemerataan pendidikan dan kemakmuran. Karena di tempat seperti ini calon penerus generasi masa depan digembleng dan dididik," jelasnya.

Sementara itu, H Jauhari Ketua Yayasan Peduli Anak Yatim menyampaikan  terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kelana Aprilianto. Kehadiran Kelana dinilai sebagai hal yang sangat positif, karena mampu memberikan motivasi kepada anak-anak bagaimana caranya menjadi orang sukses.

“Kami berterima kasih kepada Pak Kelana, sudah berkenan hadir. Semoga yang diharapkan dan dicita-citkan terkabul. Kami berdoa semoga Pak Kelana yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Sidoarjo dapat terkabulkan,” ujarnya.

Dia meyakini jika Kelana Aprilianto, akan memberikan perhatian lebih kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Kunjungan Kelana Aprilianto ke Yayasan Peduli Anak Yatim ini, diisi dengan pengajian dan doa yang dipimpin KH Achmad Rofi'i. Dalam ceramahnya, Rofii menyampaikan bahwa pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang memperhatikan rakyatnya. “Saya yakini sosok Pak Kelana ini, akan menjadi pemimpin yang amanah. Ini tentunya menjadi harapan seluruh masyarakat,” tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES