Peristiwa Daerah

Kembangkan Inovasi Produk, SIG Rilis Semen Baru Dynamix Masonry

Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:16 | 93.90k
Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non struktural, seperti pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil, dan sudut. (FOTO: Dok SIG for TIMES Indonesia)
Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non struktural, seperti pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil, dan sudut. (FOTO: Dok SIG for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Semen Indonesia Grup (Persero) Tbk (SIG) terus fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan yang ada di bidang building material dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder serta menjadi pendorong dalam tumbuhnya industri building material.

Building material yang dibangun ini memperhatikan keberlanjutan (sustainability) melalui PT Solusi Bangun Indonesia (SBI), yang senantiasa dinamis dan berani berubah lebih baik, meluncurkan produk baru yang merupakan varian dari semen Dynamix, semen berbasis aplikasi bernama Dynamix Masonry.

Dynamix Masonry b

Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non struktural, seperti pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil, dan sudut. Juga, Dynamix Masonry kini telah tersedia di toko-toko bangunan di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Direktur Marketing dan Supply Chain SIG, Adi Munandir dalam konferensi pers virtual, Rabu (14/10/2020) sore mengatakan, melihat pertumbuhan penduduk Indonesia yang tinggi di masa depan, SIG mempunyai peluang besar di bidang penyediaan bahan bangunan untuk perumahan dan infrastruktur.

Pihaknya siap menghadapi itu semua. Dynamix Masonry hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau.

Dynamix Masonry c

"Dynamix Masonry memiliki keunggulan berupa dry control agent, inovasi untuk menghasilkan adukan yang lebih pulen, waktu kering yang pas, dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama," kata Adi Munandir.

Tak hanya efisien dari segi biaya pembangunan, Dynamix Masonry dari SIG juga membantu pemilik rumah atau proyek untuk membangun dengan lebih cepat dan bangunan lebih tahan lama. Bagi tukang atau kontraktor, tentu ini berarti membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi perbaikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES