Peristiwa Daerah

Komisi III DPR RI Apresiasi Polda Jatim Dan Masyarakat Yang Bantu Tangani Covid-19

Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:46 | 49.04k
Wakil Ketua Komisi III DRP RI, (kanan) saat memberika  bantuan sembako kepada masyarakat, Kamis (15/10/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua Komisi III DRP RI, (kanan) saat memberika bantuan sembako kepada masyarakat, Kamis (15/10/2020). (Foto : Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKomisi III DPR RI mengpresiasi Polda Jatim  soal penanganan Covid-19 di Jatim. 

Selain Polda Jatim, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat bawah yang turut membantu menangani Covid-19 dengan membagikan sembako dan masker.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir saat kunjungan kerjanya bersama Anggota Komisi III lainnya siang tadi, Kamis (15/10/2020) di Mapolda Jatim.

Wakil Ketua Komisi III DRP RI, b

"Jadi kami tentunya memberikan apresiasi kepada Kapolda Jatim dan jajaran pemerintahan Provinsi Jatim yang bisa menekan angka warna," ukar Adies.

Adies juga mengatakan pihaknya juga ingin berkontribusi kepada masyarakat yang telah berjibaku langsung turun dalam membantu penanganan Covid-19 termasuk di dalamnya, penggali kubur, ojek online, pasukan kuning dan lain sebagainya.

Pihaknya telah membagikan 1000 paket sembako dan 5000 masker. Pihaknya akan membagikan lagi di tahap selanjutnya.

"Kami ingin memberikan sedikit bantuan agar supaya ini menjadi bermanfaat bagi mereka yang berhadapan dengan Covid-19," ungkap politisi Golkar itu.

Kunjungan kerjanya ke Polda Jatim tersebut dalam rangka melakukan  pengawasan terhadap mitra kerjanya yakni Polri. Selain melakukan pengawasan dan melihat kinerja polri, pihaknya juga meminta masukan terkait fungsi-fungsi legislasi dan fungsi-fungsi penganggaran.

Tak hanya di Polda Jatim saja, selama 2 hari mulai kemarin, Rabu (13/10/2020) telah melakuka  kunjungan kerja reses masa sidang pertama tahun 2020-2021, Komisi III DPR RI juga melakukan kunjungan kerja ke 2 provinsi lainnya yang terbagai menjadi 3 tim yakni Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Provinsi Jatim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES