Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Pasien Covid-19 Meningkat, Ketua PMII Pacitan Minta Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:53 | 57.08k
Ketua PC PMII Pacitan, Syahri (FOTO: Syahri For TIMES Indonesia)
Ketua PC PMII Pacitan, Syahri (FOTO: Syahri For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Seiring terus bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Ketua PMII Pacitan, Syahri mengajak masyarakat agar mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, Kamis (15/10/2020).

Upaya tersebut, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat di Pacitan bertmbah lagi 6 kasus baru sehingga total 178 pasien.

"Kita semua ingin Covid-19 ini hilang dari bumi Pacitan, semuanya juga harus mentaati imbauan Pemerintah menjaga pola hidup sehat dan menjalankan 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan," katanya.

Sesuai data Gugus Tugas penanganan Covid-19, penambahan kali ini sebanyak 6 kasus, pertama adalah seorang laki-laki berusia 48 tahun, kedua perempuan 41 tahun dan remaja berusia 15 tahun dari Kecamatan Donorojo.

Sedang kasus ketiga seorang perempuan berusia 39 tahun, perempuan 53 tahun dan laki-laki 38 tahun dari Kecamatan Tulakan. Ketiga pasien ini terjangkit dari keluarganya yang sebelumnya dinyatakan positif.

Dampak dari pandemi Covid-19 ini hampir memengaruhi berbagai aspek kehidupan. Maka dari itu, wajib bergotong royong juga dalam melakukan protokol kesehatan dan menyelesaikan permasalahan bangsa ini. "Khususnya Pacitan," Ketua PMII Pacitan.

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.


#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES