Peristiwa Daerah

Astaga! allah Minta Bantuan Donasi lewat Bitcoin

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:16 | 79.85k
ilustrasi - Bitcoin
ilustrasi - Bitcoin

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Popularitas uang kripto Bitcoin terus menanjak, seiring nilainya yang terus naik dibanding dengan uang kripto lainnya. Kepopleran uang digital Bitcoin tenyata juga menarik minat allah.

Tentu saja ini bukan Allah Tuhan Yang Maha Esa. Yang dimaksud di sini adalah sebuah akun twitter @allah. Akun yang dibuat April 2008 ini menyematkan pesan bahwa butuh sumbangan bitcoin.

Tak lupa, akun dengan 23.9K follower  ini menyematkan alamat akun bitcoinnya agar "umatnya" bisa gampang mentransfer.

Tanggapan followernya juga beragam. Seperti akun @2balldragon yang mereplay dengan tulisan "I didn’t know Allah used bitcoin". 

Atau akun @Turk yang meminta untuk mengirim pesan ke inbok untuk detailnya. "Could you send me a direct message please?" begitu tulisnya.

Akun allah yang berkicau dengan bahasa arab ini juga banyak diikuti oleh akun dari Indonesia. Ini terlihat dari bahasa yang digunakan.

Seperti yang ditulis akun  @terbobrog yang menulis @allah Assalamualaikum, allah.. Boleh minta polbeknya? makasi sebelumnya, Wa'alaikum salam.

Atau akun @kowokhitam yang menulis,  "ya Tuhan ...berikan aku follower”.

Sebagai informasi, Bitcoin adalah sebuah mata uang baru atau uang digital yang diciptakan tahun 2009 lalu oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto. Bitcoin utamanya digunakan dalam transaksi di internet tanpa menggunakan perantara alias tidak menggunakan jasa bank. Per Kamis (15/10/2020), hargai satu koin Bitcoin mencapai Rp 167.746.990,30. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES