Gaya Hidup

Pengusaha Gilang Widya Pramana Beri Kejutan Satu Unit Tower di Ultah Istri Tercinta

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:42 | 255.02k
Gilang Widya Pramana memberikan kado satu unit tower kepada sang istri Shandy Purnamasari.(foto: Dok.Pribadi)
Gilang Widya Pramana memberikan kado satu unit tower kepada sang istri Shandy Purnamasari.(foto: Dok.Pribadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pengusaha muda Gilang Widya Pramana baru saja memberikan kejutan pada sang istri Shandy Purnamasari di hari ulang tahun ke-29.

Bos Juragan 99 tersebut mempersembahkan sebuah kado fantastis berupa satu unit tower di Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita ke depan dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetiaan istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini," kata ayah dua anak ini.

Gilang Widya Pramana b

Nampak di salah satu sudut tower terbentang foto Shandy Purnamasari dalam ukuran besar.

"Selamat hari kelahiran, istriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah-mudahan di hari ini, Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin," ungkap Gilang.

Shandy Purnamasari tak henti mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT kepada dirinya mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini.

"Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik di hidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat," ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.

Gilang Widya Pramana c

Hadir dalam perayaan ulang tahun para sahabat Shandy Purnamasari seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif pada Sabtu (10/10/2020) lalu.

Menurut Nagita, perayaan ulang tahun itu adalah momen yang luar biasa bagi Shandy Purnamasari.

"Selamat ulang tahun ke-29, tetap menjadi istri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa," canda Nagita yang juga brand ambassador MS Glow Beauty.

Sementara Rossa merasa iri dengan pasangan pengusaha sukses ini.

"Mas Gilang dan Mbak Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang diraih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan," tutur Rossa.(*)

Ekoran-16-10-2020-Gilang-Widya-Pramana-Beri-Kejutan-Satu-Unit-Tower-di-Ultah-Istri-Tercinta.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES