Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Plt Ketua DPRD Pacitan Minta Masyarakat Budayakan 3M untuk Tangkal Covid-19

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:46 | 56.97k
Plt Ketua DPRD Pacitan, Eko Setyo Ranu (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Plt Ketua DPRD Pacitan, Eko Setyo Ranu (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANPlt Ketua DPRD Pacitan, Jawa Timur Eko Styo Ranu, meminta kepada semua pihak mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan membiasakan pola hidup 3M.

Mulai dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, dan menjaga jarak hindari kerumunan.

"Kami saran saja bahwa semua saja tertip disiplin protokol kesehatan, hormati bapak-bapak yang sedang bertugas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan," katanya, Kamis (15/10/2020).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, akhir-akhir ini penyebaran virus Covid-19 di Pacitan meningkat signifikan dari pada sebelumnya.

Data terbaru pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Pacitan mencapai 178, dari klaster perjalanan, perbankkan dan lain-lain. Sedangkan angka kesembuhan mencapai 113 dan kematian 4 pasien.

Namun, di samping itu Eko Setyo Ranu juga mengapresiasi kepada Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Pacitan yang selama ini telah bekerja maksimal. Mulai dari penegakan hukum hingga pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami apresiasi kepada Gugus Tugas Covid-19, karena kalau tidak mentaati protokol kesehatan akan dilakukan operasi yustisi," ucap Plt Ketua DPRD Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES