Olahraga

Persiraja Memutuskan Bertahan di Yogyakarta Sampai Kompetisi Digulirkan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:24 | 43.39k
Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. (FOTO: Tribunnews)
Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. (FOTO: Tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Extraordinary Club Meeting di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, pada Selasa, 13 Oktober 2020, Persiraja Banda Aceh memutuskan bertahan di Yogyakarta sampai kompetisi Liga 1 digulirkan.

"Persiraja saya pastikan siap untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang, tim tetap bertahan di Yogya” ujar Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang sedang berada di Banda Aceh., Kamis (15/10/2020). 

Dek Gam juga sudah menginstruksikan kepada pelatih Persiraja Hendri Susilo untuk meneruskan program latihan di Yogyakarta.

“Semuanya sekarang sudah clear, pemain stand by di Yogyakarta dan berlatih seperti biasa hingga lanjutan kompetisi digelar. PSSI sudah mengambil poin-poin kesimpulan tentang lanjutan kompetisi, dan kita tidak keberatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sekitar satu pekan terakhir, Persiraja menyetop latihan di Yogya setelah uji coba dengan PSS Sleman pada Kamis pekan lalu, sembari menuggu kabar lanjutan Shopee Liga 1 2020. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan kompetisi akan kembali digelar 1 November 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES