Ekonomi

Semen Indonesia Keluarkan Varian Baru Semen Dynamix

Kamis, 15 Oktober 2020 - 09:49 | 134.67k
Produk Semen Dynamix Masonry. (Foto: Semen Indonesia for TIMES Indonesia)
Produk Semen Dynamix Masonry. (Foto: Semen Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menjawab kebutuhan konsumen, Semen Indonesia (SIG) melalui anak perusahaannya PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) meluncurkan varian baru semen dynamix bernama Dynamix Masonry.

Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non struktural seperti pasangan (bata, keramik, batako) plesteran, acian, profil dan sudut. Saat ini, Dynamix Masonry telah tersedia di toko-toko bangunan di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Melalui siaran pers yang diterima TIMES Indonesia, Marketing dan Supply Chain SIG Adi Munandir menjelaskan, Dynamix Masonry hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau. 

"Dynamix Masonry memiliki keunggulan berupa dry control agent, inovasi untuk menghasilkan adukan yang lebih pulen, waktu kering yang pas dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama," terangnya, Kamis (15/10/2020).

Penggunaan produk aplikasi yang tepat guna akan memberikan keuntungan maksimal, tidak hanya efisien dari segi biaya pembangunan. Adi menjelaskan semen jenis ini juga membantu pemilik rumah atau proyek untuk membangun dengan lebih cepat dan bangunan lebih tahan lama. 

"Bagi tukang atau kontraktor, tentunya ini berarti membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi perbaikan," kata Adi Munandir.

Sementara itu, Presiden Direktur SBI, Aulia Mulki Oemar mengungkapkan diluncurkannya varian baru ini sebagai realisasi dari semangat inovasi yang tiada henti, semangat inilah yang membedakan SBI dengan para pesaingnya. 

"Kami dari SBI (Anak perusahaan SIG) berharap rangkaian produk Semen Dynamix ini akan membawa perubahan lebih baik dan menjadi jawaban atas segala dinamika kebutuhan bahan bangunan dan pembangunan di Indonesia," imbuhnya," ucapnya. (*)

Ekoran-Edisi-Kamis-15-Oktoberr-2020-Semen-Indonesia-Keluarkan-Varian-Semen-Baru.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES