Olahraga

Inilah Pemain Persija Jakarta yang Pernah Cetak Gol di Hari Spesialnya 

Kamis, 15 Oktober 2020 - 09:43 | 54.83k
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. (FOTO: Instagram/Marko Simic)
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. (FOTO: Instagram/Marko Simic)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mencetak gol merupakan hal yang diinginkan bagi setiap pemain sepak bola untuk membantu tim meraih kemenangan. Namun ada kalanya, gol yang diciptakan sangat istimewa, bukan saja untuk tim namun juga bagi pribadi. Di Persija, beberapa pemain menciptakan gol yang bertepatan dengan hari istimewa. Biasanya, momen tersebut dilengkapi dengan selebrasi spesial.

Pada musim lalu, Marko Simic mencetak gol ke gawang Persebaya pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Gol Simic ini bertepatan dengan lahirnya keponakan tercinta di Kroasia. Sontak, Simic merayakan gol tersebut dengan meletakan bola di dalam jerseynya, seraya wanita yang sedang mengandung.

Gol spesial juga dipersembahkan Joan Tomas. Pemain asal Spanyol itu menjadi pahlawan saat pertandingan Persija vs Persipura yang bertepatan dengan hari jadi Macan Kemayoran ke-91, 28 November tahun lalu. 

Sempat kesulitan mencetak gol selama pertandingan, pelatih Persija kala itu Edson Tavares pun memasukkan Joan Tomas untuk menambah daya gedor. Hasilnya langsung terlihat, pada menit 75, Joan menciptakan gol indah sekaligus penentu kemenangan timnya. Tiga poin yang spesial untuk kado ulang tahun Persija.

Sedangkan di musim ini, momen spesial dibuat Evan Dimas. Satu hari setelah melangsungkan resepsi pernikahan di Surabaya, pemain bernomor punggung enam itu langsung terbang ke Jakarta untuk membela Persija menjamu Borneo FC. 

Sempat diragukan, Evan Dimas justru membuktikan dengan mencetak gol ketiga Persija. Gol ini dipersembahkan untuk sang istri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES