Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Koramil dan Polsek Badegan Ponorogo Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:24 | 99.92k
Anggota Koramil dan Polsek  sosialisakan protokol kesehatan di SMKN 1 Badegan Ponorogo. (FOTO: Humas Kodim/TIMES Indonesia)
Anggota Koramil dan Polsek sosialisakan protokol kesehatan di SMKN 1 Badegan Ponorogo. (FOTO: Humas Kodim/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKodim Ponorogo terus bersinergi baik dengan unsur terkait maupun dengan masyarakat dalam memberantas penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo, Jawa Timur. Cara yang ditempuh dengan elibatkan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil jajaran Kodim Ponorogo untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil Badegan bersama Polsek Badegan Kamis (15/10/2020)  melakukan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 dengan melakukan  sosialisasi dan pendisiplinan  protokol kesehatan  kepada siswa - siswi SMKN 1 Badegan Ponorogo.

SMKN-1-Badegan-Ponorogo-2.jpg

Bati Tuud Koramil  Badegan, Pelda Sumarno  pada kegiatan tersebut menyampaikan, Selama pandemi masih ada, maka terus melakukan upaya pencegahan dengan mentatai protokol kesehatan. 

:"Kita harus bergandengan tangan atau  bersama  - sama dalam memberantas covid-19. Dengan sinergitas dari semua elemen masyarakat termasuk dengan para siswa – siswi di SMKN 1 Badegan ini, harapan kami covid-19 segera dapat teratasi," jelas Pelda Sumarno.

Kegiatan yang dilakukan oleh Koramil  Badegan bersama Polsek Badegan di SMKN 1 Badegan tersebut  memberikan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan perubahan perilaku adaptasi kebiasaan baru dan pengecekan suhu tubuh serta penekanan penggunaan masker oleh para siswa – siswi.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut Bati Tuud Koramil Badegan Pelda Sumarno, Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo, Waka Polsek Badegan Munadi, Kanit Provost Polsek Badegan Aiptu Parnoto, Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Desa Badegan, dan para pendidik SMKN 1 Badegan Ponorogo. (*)

---

Pesan Redaksi

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES