Peristiwa Internasional

Anak Presiden Donald Trump Positif Covid-19

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:10 | 56.29k
Presiden Donald Trump, ibu negara Melania Trump, dan putra mereka,  Barron Trump saat berjalan dari Marine One melintasi South Lawn ke Gedung Putih di Washington. (FOTO: AP)
Presiden Donald Trump, ibu negara Melania Trump, dan putra mereka, Barron Trump saat berjalan dari Marine One melintasi South Lawn ke Gedung Putih di Washington. (FOTO: AP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kini putra Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Barron Trump, juga dinyatakan positif  Covid-19 namun tanpa gejala.

Ibu Negara Amerika Serikat, Melania yang mengungkapkan hal itu. Dalam sebuah postingan di situs Gedungsa Putih, Melania mengatakan,  putranya, Barron Trump (14), awalnya dites negatif setelah dia dan suaminya didiagnosis positif Covid-19.

Melania juga mengatakan dia "senang" ketiganya dites positif pada saat yang sama, sehingga mereka bisa menjaga satu sama lain.

Dia menulis: "Ketakutan saya menjadi kenyataan ketika dia diuji lagi dan hasilnya positif. Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala."

"Di satu sisi, saya senang kami bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kami bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Sejak saat itu dia dinyatakan negatif."

Melania kemudian menggambarkan gejala dan pengobatannya dan mengungkapkan,  bahwa dia tidak pernah dirawat dengan obat yang serupa dengan suaminya, Presiden Donald Trump

Sebaliknya, dia telah memilih rencana perawatan yang lebih alami.

"Saya sangat beruntung karena diagnosis saya datang dengan gejala yang minimal, meskipun mereka menyerang saya sekaligus dan tampaknya menjadi gejala roller coaster di hari-hari berikutnya," tulisnya.

"Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala , dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu. Saya memilih untuk menempuh cara yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makanan sehat," tambahnya.

Melania juga mengonfirmasi bahwa dia telah dinyatakan negatif, dan mengatakan berharap bisa kembali ke tugasnya sebagai ibu negara segera.

Donald Trump ketika ditanya tentang putranya, Barron Trump saat menuju Gedung Putih untuk melakukan perjalanan ke rapat umum di Iowa, mengatakan "Barron baik-baik saja." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES