Entertainment

Ini Hal Penting Sebelum Tata Janeeta Putuskan Menikah dengan Raden Brotoseno

Rabu, 14 Oktober 2020 - 22:59 | 149.26k
Tata Janeeta memutuskan menikah dengan Raden Brotoseno. (Foto: kaltengpos)
Tata Janeeta memutuskan menikah dengan Raden Brotoseno. (Foto: kaltengpos)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keceriaan dan kebahagiaan tengah berada dalam hati penyanyi Tata Janeeta yang menikah dengan Raden Brotoseno. Sebelum putuskan menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta mengungkapkan hal penting, apa itu?

Hal tersebut tidak lain apakah ada wanita lain yang memiliki Raden Brotoseno. "Sebelumnya ya gue tanya sih apakah lo sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain. Gitu sih, gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu," ungkap Tata Janeeta dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo.

Menurutnya hal itu adalah yang paling penting, lantaran dirinya tidak ingin dianggap sebagai pelakor atau perebut lelaki  orang."Ya pengennya nggak milik orang ya, jangan dong kita kan nggak mau jadi pelakor," sambungnya.

Demi lebih meyakinkan dirinya terkait hal itu, Tata Janeeta juga menanyakan hal yang sama kepada orang yang benar-benar mengenal Raden Brotoseno. "Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain,"  ujar Tata Janeeta.

Setelah dirasa sama-sama cocok, Tata Janeeta lantas meminta restu pada sang bunda. "Yang paling alhamdulillahnya sih nyokap oke, jarang-jarang soalnya kalau dia oke. Dia bilang sama yang ini ibu feeling," ujarnya.

Pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno adalah kali ketiga, sebelumnya Tata Janeeta pernah menikah dengan dengan Efran Fitrianto pada 2010  dari pernikahan itu dirinya dikaruniai dua orang anak. Dia gagal mempertahankan kebersamaan  dengan Efran Fitrianto setelah bercerai. Kemudian pada 2018 menikah dengan Mehdi Zati. Sementara itu Raden Brotoseno adalah mantan perwira Polisi yang juga merupakan mantan penyidik KPK, dia juga merupakan mantan suami dari Angelina Sondakh.(*)

Ekoran-15-10-2020-Di-Balik-Kisah-Cinta-Tata-Janeeta.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES