Indonesia Positif

Sudah Ahlinya, Serka Veo Perbaiki Intalasi Listrik Panel Tenaga Surya Koramil 09 Nanga Merakai

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:52 | 19.54k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Keahlian anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dalam mengerjakan hal apapun, tidak bisa di pungkiri lagi. Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD 109, Serka Veo ini, yang sedang memperbaiki intalasi panel listrik tenaga surya Koramil 09 Nanga Merakai, di Desa Wira Yudha, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020).

Dikatakan Serka Veo, keahliannya dalam instalasi kelistrikan sudah ia lakukan sejak dahulu, sebelum dirinya menjadi seorang prajurit TNI. Selain itu sudah menjadi hobinya dalam memperbaiki intalasi listrik seperti ini.

“Ya sudah lama, saya bisa memperbaiki intalasi listrik ini, bahkan saya sejak sekolah STM sudah sering diminta bantuan oleh tetangga saya dalam memperbaiki listrik dirumah mereka, sekarang ini saya terapkan di kesatuan saya dalam memperbaiki kelistrikan ini,” Kata Serka Veo.

Diungkapkannya, dirinya sangat beruntung dapat bergabung dalam kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang ini. Bahkan, ia tidak sungkan sungkan membantu warga jika ada listrik yang konslet pada jaringan intalasinya. (1205/Sintang).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES