Indonesia Positif

Kepolosan Dan Kelucuan Fika, Menjadi Perhatian Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:26 | 19.45k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Seorang anak bernama Fika yang masih berusia 4 tahun ini, menjadi pusat perhatian anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, karena kelucuan dan keberaniannya serta kelincahaannya, menjadi anggota Satgas TMMD 109 ini, sangat gemas terhadap FIka.

Diketahui, bahwa FIka adalah seorang anak kecil dari pasangan Dewi dan Heri, warga Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Anak yang sangat lincah dan ceriwis ini membuat perhatian anggota satgas TMMD 109 yang usai menjalankan aktifitas dilokasi sasaran fisik kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang. 

“Kami sangat senang dengan kehadiran Fika disini, selain menghibur juga menghilangkan rasa kepenatan dan lelah, setelah seharian berada di lokasi kegiatan TMMD dalam menjalankan sasaran fisik. Bahkan, seringkali fika digendong dan diajak bermain bersama oleh Satgas TMMD 109,” kata Kopda Riyan, Senin (12/10/2020).

Lanjutnya, hal ini bukti kedekatan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dengan anak-anak Desa Tirta Karya. Seringkali kehadiran Fika di posko TMMD, karena dia senang berada bersama dengan anggota TNI dan bahkan Fika sampai tertawa lepas saat sedang di goda oleh anggota Satgas TMMD. (1205/Sintang).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES